Sabtu, 23 Oktober 2021 | Jam Digital
 
Home Pemerintah Legislatif Politik Hukrim Selebriti Nasional Pendidikan Ekonomi Travel Sosial Olahraga Teknologi Lifestyle
 
OtoXpert Hadir Berikan Service Cepat dan Lebih Hemat di Pekanbaru
Kamis, 24-06-2021 - 12:02:34 WIB

TERKAIT:
 
  • OtoXpert Hadir Berikan Service Cepat dan Lebih Hemat di Pekanbaru
  •  

    BANGAI.ID, PEKANBARU -- Semakin mempermudah konsumennya dalam melakukan service mobil, Agung Automall menghadirkan OtoXpert, dengan menawarkan keunggulan berdasarkan tiga kriteria, yakni Hemat, Cepat dan Tepat, yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, yang dilaunching pada Rabu (23/6/2021).

    GM Automotive Business Support Agung Concern, Rosali Sinarta mengatakan, OtoXpert merupakan salah satu bidang usaha yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Pekanbaru, yang akan menggaet terutama konsumen yang selama ini tidak melakukan service di bengkel resmi.

    "Keunggulannya di antaranya adalah hemat. Hanya dengan Rp 299 ribu, sudah bisa ganti oli, filter oli, gasket, hingga ongkosnya, sangat murah. Kemudian kita juga mengandalkan kecepatan, dan ketepatan. Sehingga konsumen tidak perlu lama menunggu," kata Rosali dalam sambutannya. 

    Ia juga menerangkan, walau lebih murah, namun semua sparepart dan material yang diberikan seluruhnya berkualitas. Kemudian dipilihnya Arifin Ahmad Pekanbaru sebagai lokasi dibangunnya OtoXpert, karena lokasi tersebut sangat strategis untuk menggaet konsumen. 

    Sementara itu, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager menjelaskan alasan lainnya dipilih Pekanbaru sebagai tempat dibangunnya OtoXpert tersebut adalah karena dari data oenjualan 8 tahun terakhir, Pekanbaru memiliki penjualan yang cukup tinggi.

    "Untuk target kami tidak muluk-muluk untuk saat ini, setidaknya 60 persen untuk awal, kenudian akhir tahun baru 100 persen dari kapasitas yang kita miliki," imbuh Ketut.

    Sedangkan Abran Manurung selaku Workshop Head menjelaskan, OtoXpert memiliki layanan 6 stall yakni stall servis GR, stall loading/unloading ganti ban, stall ganti oli, stall spooring dan stall cuci kendaraan.

    Selain digelar secara offline, prosesi Grand Opening OtoXpert Pekanabru ini juga digelar secara melalui platform Zoom dan Youtube OtoXpert Pekanbaru yang langsung dihadiri Ilham Panjaitan selaku CEO Agung Concern, I Putu Rubika selaku Advisor CEO Agung Concern, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager, Abran Manurung selaku Workshop Head OtoXpert Pekanbaru serta manajemen Agung Concern di pusat dan cabang.

    Untuk pelaksanaan Grand Opening OtoXpert Pekanabru dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, dimana jumlah yang hadir saat grand opening dibatasi maksimal 15 orang dengan penyediaan fasilitas zoom.

    OtoXpert juga memiliki ruang tunggu yang sejuk dan akses Wifi gratis, gudang suku cadang, ruang alat, ruang istirahat mekanik, ruang kompresor. Untuk layanan servis, diantaranya untuk pelayanan pergantian baterai, oli, ban, spare part.

    "Dengan fasilitas 6 stall, OtoXpert memiliki layanan cepat servis hanya 30 menit sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kami kepada konsumen. Sambil menunggu, konsumen juga bisa menikmati snack dan minuman dingin, serta melihat langsung proses service," tuturnya. (Rls)



     
    Berita Lainnya :
  • OtoXpert Hadir Berikan Service Cepat dan Lebih Hemat di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita
    Ketua Puskopkar Dilaporkan ke Polda Riau, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan 
    Kamis 21-10-2021 - 23:00
    OJK Minta BRK Lengkapi Berkas Untuk Syarat Konversi ke Syariah
    Senin 18-10-2021 - 08:09
    Ketua Demokrat Rohil Imam Suroso Minta Yusril Santun Berdemokrasi
    Senin 11-10-2021 - 07:34
    Syamsuar Dua Periode Bergemuruh di Meranti, Safari Konsolidasi Golkar Jelang Pemilu Dimulai
    Senin 11-10-2021 - 07:31
    Molornya Konversi Bank Riau Kepri ke Syariah Dianggap Karena Kurang Jemput Bola
    Senin 11-10-2021 - 07:26
    Diapit Sungai Kampar dan Siak, Dinas PUPR Pekanbaru Susun Rencana Pencegahan Banjir
    Jumat 24-09-2021 - 07:40
    Diapit Sungai Kampar dan Siak, Dinas PUPR Pekanbaru Susun Rencana Pencegahan Banjir
    Rabu 22-09-2021 - 19:26
    Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bagi Masker ke Sekolah
    Selasa 21-09-2021 - 07:47
    Jelang Pemilu 2024
    PKB Pekanbaru Terbuka Bagi Semua Etnis dan Agama
    Selasa 21-09-2021 - 07:40
    Evaluasi Pejabat Pemprov
    Pimpinan Dewan Riau Minta Gubernur Terima Masukan Wakil Rakyat
    Selasa 21-09-2021 - 07:34
    Segera Dilantik
    Syamsurizal Ajak Kader PPP Riau Bangkit
    Selasa 21-09-2021 - 07:29
     
         
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    Hak Cipta © Bangai.iD | ruang inspiratif