Jum'at, 19 Agustus 2019 | Jam Digital
 
Home Pemerintah Legislatif Politik Hukrim Selebriti Nasional Pendidikan Ekonomi Travel Sosial Olahraga Teknologi Lifestyle
 
Pimpin Apel Pagi, Plt Gubri Ingatkan ASN: Disiplin, Tanggung Jawab dan Kebersamaan
Selasa, 25-09-2018 - 23:04:48 WIB
Pengarahan Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim pada apel Senin (24/9) pagi di halaman kantor Gubernur Riau
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Pelaksana tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Wan Thamrin Hasyim bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Senin (24/9) pagi di halaman kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Upacara perdana bagi Wan Thamrin Hasyim sebagai Plt Gubri tersebut diikuti Sekdaprov, H Ahmad Hijazi, jajaran Asisten Sekdaprov, kepala dinas, badan, kantor serta pegawai dan tenaga honor di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Dalam amanatnya, Plt Gubri mengapresiasi tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada saat apel Senin pagi.

"Saya melihat tingkat kedisiplinan hari ini sangat lumayan dan mari terus kita tingkatkan kedisiplinan seperti ini sampai di masa yang akan datang," kata Wan Thamrin.

Plt Gubri berharap di sisa masa jabatannya sebagai pemimpin di Pemprov Riau, semua ASN membantunya untuk bekerja sama melaksanakan kegiatan pembangunan yang selama ini dijalankan oleh Gubri. Wan Thamrin juga mengatakan, menjadi ASN ada tiga hal penting yang harus diperhatikan. Pertama, disiplin. Kedua, tanggung jawab dan ketiga, kebersamaan.
"Saya sudah 36 tahun mejadi ASN dan tiga hal itulah yang saya jalankan. Jadi, biasakanlah bekerja sesuai waktu," kata Wan Thamrin. (Adv/Humas Setdaprov Riau)


Peserta apel Senin (24/9) pagi mendengarkan arahan dari Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim.

Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim berbincang dengan Sekdaprov Riau, H Ahmad Hijazi dan beberapa pejabat eselon di Pemprov Riau.

Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim menyalami pemimpin upacara, Senin (24/9) pagi.

Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim memeriksa barisan peserta upacara, Senin (24/9) pagi.

Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim menyalami peserta apel Senin (24/9) pagi dari Satpol PP.

Plt Gubri, H Wan Thamrin Hasyim berbaris bersama Sekdaprov Riau, H Ahmad Hijazi dan pejabat eselon II sebelum mulainya apel Senin (24/9) pagi.