Selasa, 25 Februari 2020 | Jam Digital
 
Home Pemerintah Legislatif Politik Hukrim Selebriti Nasional Pendidikan Ekonomi Travel Sosial Olahraga Teknologi Lifestyle
 
Perwira Lanud Rsn Jalin Persahabatan di Lapangan Bola
Sabtu, 17-08-2019 - 19:17:16 WIB
Foto: ist/*
TERKAIT:
 
  • Perwira Lanud Rsn Jalin Persahabatan di Lapangan Bola
  •  

    BANGAI.ID, PEKANBARU -- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan memperkuat persahabatan diantara Perwira, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., ajak semua perwira untuk ikut main sepak bola di Lapangan Andalan Lanud Rsn,Jumat (16/8/19).

    Sepak bola perwira tersebut dibagi dalam dua kelompok, kelompok pertama dibawah asuhan Kadisops Kolonel Pnb Jajang Setiawan,S.M., sedangkan tim ke dua dibawah asuhan Kadislog Letkol Tek Dwi Wihananto.

    Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Moningka, S.T.,M.M., mengatakan, bahwa sepak bola persahabatan ini dapat menjadi hiburan/refreshing terhadap pelaksanaan tugas rutin sebagai Perwira, semoga dengan berolahraga kita semua dapat menunjang kesehatan dan menjaga fisik tetap sehat, tak lupa saya selalu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Perwira atas terselenggaranya  sepak bola ini, junjung tinggi jiwa sportivitas dan tunjukkan yang terbaik,” kata Danlanud.

    Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma Ronny mengatakan, saya mengajak semua perwira peran sertanya dalam sepak bola ini, tujuannya adalah sebagai generasi penerus, kita meriahkan Hut ke 74 Kemerdekaan RI dan sekaligus menjalin rasa keakraban, agar dalam berinteraksi dan berkomunikasi tidak ada hambatan.

    "Saya yakin banyak inovasi-inovasi yang kita lakukan sebagai seorang perwira, salah satunya adalah sepak bola perwira ini, oleh karena itu dalam pertandingan ini diperhatikan juga keselamatan sesorang, utamakan sportivitas, jaga kekompakan agar sepak bola ini bisa menghibur baik pemain maupun penonton",ujar Danlanud.


    Hasil pertandingan sepak bola tersebut dimenangkan oleh tim Kadislog dan mengalahkan tim Kadisops dengan skor 2-1, ke dua kesebelasan, pada awal bermain imbang, namun menit ke 20 babak ke dua Letda Dani  perwira Skatek 045, langsung lakukan intersep dari sayap kanan, dengan tendangan yang begitu tajam, kiper tidak bisa menghalau lajunya bola yang sangat kuat, sehingga untuk sementara skor 1-0.

    Namun pada menit ke 30, terjadi kesalahan pada pemain belakang pasukan Kadisops, karena salah satu asuhan Kadisops  menyentuh bola dengan tangan,akhirnya tanpa konfirmasi, Prada Riski bertindak sebagai wasit langsung menunjuk kotak fenalty, akhirnya Letda Pnb Juliar langsung mengeksekusinya, maka skor menjadi  1-1, namun menit ke 37 pasukan Kadisops lengah lagi, karena kesalahan pemain belakang yang tidak mampu mencegah derasnya laju bola, maka penyerang tim Kadislog tidak menyia-nyiakan kesempatan, bola ditendang begitu kuat, sehingga bola meleset kencang ke sayap kanan kiper, akhirnya skor   menjadi 2-1, akhirnya peluip panjang berbunyi, skor tetap 2-1 yang dimenangkan oleh pasukan Kadislog.

    Sepak bola perwira disaksikan oleh Para Pejabat Lanud RSN dan puluhan perwira dengan semangat membela timnya masing-masing, kemudian sepak bola perwira berjalan dengan aman dan lancar. (Rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Perwira Lanud Rsn Jalin Persahabatan di Lapangan Bola
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita
    Forum MGMP dan Tanoto Foundation Gerakkan Kemandirian Belajar bagi Guru di Pekanbaru
    Sabtu 22-02-2020 - 13:13
    Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali
    Jumat 21-02-2020 - 22:06
    Ini Agenda Presiden Jokowi di Riau Dilanjutkan ke Aceh
    Kamis 20-02-2020 - 19:29
    Jokowi Kamis Sore Mendarat di Pekanbaru
    Kamis 20-02-2020 - 18:32
    Gubri Hadiri Rakor Bersama Presiden Untuk Permudah Investasi Majukan Ekonomi
    Kamis 20-02-2020 - 18:25
    Tanoto Foundation Temu Mitra Pemangku Kepentingan Program Pintar di Riau
    Kamis 20-02-2020 - 13:52
    Ashraf Meninggal
    Pesan Penuh Makna Ayah Ashraf Untuk BCL dan Noah
    Kamis 20-02-2020 - 13:27
    Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run di Kota Dumai
    Rabu 19-02-2020 - 21:03
    Massa AMB Demo ke Ditreskrimsus Polda Riau, Minta Plt Bupati Bengkalis Muhammad Ditahan
    Selasa 18-02-2020 - 16:09
    Kasau: TNI AU Harus Mampu Menyiapkan Worst Case Scenario
    Selasa 18-02-2020 - 04:10
    Satgas Yonko 462 Paskhas Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/Siswi SD YPPGI
    Selasa 18-02-2020 - 04:08
     
         
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    Hak Cipta © Bangai.iD | ruang inspiratif